Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Megawati Dilantik Jadi Ketua PDIP 2015-2020, Ini Instruksi Pertamanya!

Megawati Dilantik Jadi Ketua PDIP 2015-2020, Ini Instruksi Pertamanya!

Megawati PDIP

Megawati Dilantik Jadi Ketua PDIP 2015-2020, Ini Instruksi Pertamanya! Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP periode 2015-2020, langsung memerintahkan semua kadernya untuk mematangkan persiapan menghadapi pilkada serentak. Hal itu diungkapkan Megawati sesaat setelah dilantik.

Tinggal delapan bulan lagi. Setelah kita selesai berkongres, tiada hari lagi untuk tidak mempersiapkan menghadapi pilkada itu” ungkap Megawati, Kamis (9/4/2015).

Megawati ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua Umum DPP PDI-P untuk periode 2015-2020. Setelah ditetapkan, Megawati langsung dilantik dan menerima mandataris kongres untuk menyusun struktur kepengurusan PDI-P.

Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai, Megawati juga memiliki hak prerogatif untuk menambah atau mengurangi struktur pengurus partai berlambang banteng tersebut.

Megawati menuturkan jika pilkada serentak merupakan sistem pemilu yang baru dan terus dimatangkan oleh KPU. Ia berharap mesin politik PDI-P mampu merespons dengan cepat demi mendapatkan hasil maksimal dalam pilkada tersebut.

Saya meminta seluruh struktur partai, yang di eksekutif dan legislatif untuk segera melakukan persiapan supaya kita bisa masuk dengan mantap menghadapi pilkada serentak” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...