Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Megawati Dukung Ahok, Yusril: ‘Jokowi Dibelakangnya’

Megawati Dukung Ahok, Yusril: ‘Jokowi Dibelakangnya’

“Dukungan Presiden Jokowi kepada Pak Ahok ini sudah menjadi rahasia umum” kata Yusril Ihza Mahendra.

Megawati Dukung Ahok, Yursil ‘Jokowi Dibelakangnya’

Seperti yang diketahui jika Basuki T Purnama mengaku sudah mendapatkan restu dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk berduet dengan Djarot di Pilgub DKI 2017. Melihat situasi itu, Yusril Ihza Mahendra coba memberikan komentarnya.

“Andai kata klaim itu tidak benar, PDIP tentu leluasa untuk menentukan pilihan terbaiknya. PDIP dapat memilih tokoh lain yang dianggap paling tepat untuk memimpin Jakarta”

“PDIP adalah partai besar yang mempunyai banyak pengalaman. Saya tidak meragukannya” ungkap Yusril, Jumat (19/8/2016).

Di sisi lain Yusril menyinggung soal kelincahan manuver Ahok yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tersebut. Menurutnya Ahok juga punya keuntungan karena selalu di-backing oleh Presiden Joko Widodo.

“Pak Ahok memang lebih mudah bermanuver karena selain berposisi sebagai petahana dan didukung jaringan media mainstream, di belakang Ahok ada Pak Jokowi yang kebetulan sedang menjabat sebagai Presiden RI”

“Dukungan Presiden Jokowi kepada Pak Ahok ini sudah menjadi rahasia umum, termasuk dalam hubungannya dengan proses pengambilan keputusan Pilgub DKI oleh PDIP” tambahnya.

Yusril mengatakan semua pilihan politik tidak mudah dan berisiko. Yusril menuturkan bahwa Presiden Jokowi sebagai negarawan harusnya mengayomi semua golongan. Dengan demikian, Jokowi harus netral dalam Pilkada.

“Dalam pilkada, Presiden harusnya bersikap netral dan mengayomi semua kandidat yang akan maju ke pencalonan, bukannya malah bermanuver menunjukkan sikap pemihakan dan dukungan kepada Ahok sebagai salah satu kandidat” tegas Yusril.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...