Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Megawati Setuju Ahok-Djarot, Ini Reaksi Heru Budi

Megawati Setuju Ahok-Djarot, Ini Reaksi Heru Budi

“Amin, amin. Itu yang terbaik. Doakan saja Pak Ahok dan Pak Djarot sukses. Amin, Alhamdulillah” ungkap Heru Budi Hartono, Kamis (18/8/2016).

Megawati Setuju Ahok-Djarot, Ini Reaksi Heru Budi

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Megawati Soekarnoputri disebut sudah setuju dengan format duet petahana Pilgub DKI 2017 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Padahal Ahok juga sempat berencana menggandeng Heru Budi Hartono menjadi cawagubnya.

Heru justru bersyukur mendengar kabar itu. Dia mendoakan supaya duet Ahok-Djarot bisa memenangi Pilgub DKI 2017. Dia mengaku tidak kecewa karena tak jadi digaet Ahok menuju kontestasi politik lima tahunan di Jakarta itu.

“Amin, amin. Itu yang terbaik. Doakan saja Pak Ahok dan Pak Djarot sukses. Amin, Alhamdulillah. Ya tidak (kecewa) dong. 100 Persen tidak masalah. Itu yang terbaik” ungkap Heru, Kamis (18/8/2016).

Heru semula menyatakan tak akan menjadi PNS lagi selepas suksesi kepemimpinan DKI lewat Pilgub 2017. Namun bila Ahok-Djarot memenangi Pilgub 2017, Heru berniat akan tetap menjadi PNS di Pemprov DKI.

“Iya (tetap di Pemprov DKI). Insya Allah” pungkas Heru.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...