Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Megawati Sindir Ahok, ‘Ngomong Jangan Gitu Dong’

Megawati Sindir Ahok, ‘Ngomong Jangan Gitu Dong’

“Pak Ahok, ngomong  jangan begitu dong” kata Megawati.

megawati-sindir-ahok-ngomong-jangan-gitu-dong

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menyinggung soal mahar politik saat berpidato di hadapan peserta sekolah calon kepala daerah beberapa waktu lalu. Menariknya, Mega juga menyindir Basuki Tjahaja Purnama yang pernah menyebut soal mahar bila maju lewat jalur politik.

Mega menolak partainya disebut suka meminta mahar kepada calon kepala daerah. Mega bahkan mengatakan dirinya tidak segan memecat pengurus partainya bila terbukti meminta uang kepada calon kepala daerah. Kalau pun ada uang yang diminta, Mega menjelaskan hal itu untuk memfasilitasi saksi yang nanti mengawasi di TPS.

Keluhan soal mahar politik di Partai PDIP sebelumnya pernah disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, beberapa waktu lalu. Pernyataan Ahok yang sangat anti partai karena sering dimintai mahar, kata Mega menyakiti hatinya.

“Apa pernah saya meminta uang dari kalian? Pak Ahok, ngomong  jangan begitu dong” kata Mega di Wisma Kinasih Depok, Selasa 6 September 2016.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar sekolah partai bagi calon kepala dan wakil kepala daerah. Dalam pidatonya itu Mega meminta Ahok menyampaikan pula bahwa PDIP setengah mati saat mendukung dirinya dengan Joko Widodo dalam pemilihan Gubernur DKI 2012.

“Ngomong juga dong saya (Ahok) dibayarin, setengah mati lho 16 ribu saksi” tambah Mega, seperti dilansir Tempo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...