Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Megawati Sindir Kinerja Puan Maharani!

Megawati Sindir Kinerja Puan Maharani!

“Saya bilang ke menko PMK. Harus diubah, jangan BPJS saja” ungkap Megawati.

Megawati Sindir Kinerja Puan Maharani

Ketika bicara tentang haluan negara, Megawati Soekarnoputri sempat menyinggung soal pangan hingga kesehatan. Tak luput dari perhatian Mega adalah kinerja Menko PMK, Puan Maharani yang tak lain adalah putrinya sendiri.

Megawati berpidato di Konvensi Haluan Negara yang diadakan oleh Aliansi Kebangsaan, FKPPI, dan Forum Rektor Indonesia. Ketum PDIP ini menampilkan buku kumpulan resep era 1960-an yang bisa menjadi pegangan untuk politik pangan.

Pangan erat kaitannya dengan kesehatan. Menurut Megawati untuk kesehatan itu promotif, preventif, dan kuratif. Prinsip itu juga harus dipegang di pemerintahan saat ini. Menurut Mega, Puan selaku Menko PMK perlu lebih fokus dalam hal preventif.

“Saya bilang ke dokter, tidak ada rumah sakit seharusnya rumah sehat. Saya bilang ke menko PMK. Harus diubah, jangan BPJS saja. Preventif, dikasih makanan sehat” ungkap Megawati di JCC Senayan, Rabu (30/3/2016).

Mega juga sempat menyinggung gaya hidup masyarakat zaman sekarang. Pangan dan kesehatan hanya contoh dari paparan Mega soal haluan negara. Menurutnya, bangsa ini sudah memiliki modal dan tinggal merumuskannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...