Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Megawati Soekarnoputri Akan Keliling Sulawesi Utara jadi Jurkam dan Lakukan Kegiatan Sosial

Megawati Soekarnoputri Akan Keliling Sulawesi Utara jadi Jurkam dan Lakukan Kegiatan Sosial

megawati

Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri direncanakan akan berkeliling mengunjungi sejumlah wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Kunjungan dua hari, Megawati akan melakukan sejumlah kegiatan di Kota Manado, Kabupaten Sangihe dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Kegiatan itu dalam bentuk kepartaian dan sosial,” ujar Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey di Sangihe, Sabtu (28/11).

Ditambahkan olehnya, Ibu Mega juga akan ikut jadi juru kampanye terbuka. Di Sangihe terlebih dulu.

Olly yang merupakan juga calon gubernur (cagub) Sulut pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 9 Desember nanti, menambahkan kalau Megawati telah bertolak ke Sangihe kemarin.

Disamping berkampanye, sambungnya, Megawati juga dijadwalkan meresmikan Kantor DPC PDIP Sangihe di Kota Tahuna.

Olly menyatakan kalau Megawati juga memberikan pengarahan terhadap pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP.

“Ada pertemuan Ibu Mega secara internal di Manado dengan para pasangan calon yang akan bertarung di pilkada kabupaten/ kota serta pengurus partai,” jelasnya.

Sedangkan soal kegiatan sosial, Megawati akan melakukan peresmian patung Presiden Pertama Soekarno di Desa Maumbi, Minahasa Utara.

Patung Bung Karno setinggi lima meter itu, berada di simpang tiga jalan Soekarno dengan jalan desa Maumbi menuju ke desa Paniki Mapanget, Minut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...