Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Megawati Soekarnoputri : Saya Perintahkan PDIP harus Menang di Pilkada Serentak

Megawati Soekarnoputri : Saya Perintahkan PDIP harus Menang di Pilkada Serentak

megawati3

Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berharap supaya seluruh pasangan calon (paslon) kepala daerah dan wakilnya yang diusung partainya dapat meraih kemenangan pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Selama ini PDIP tidak memasang target di Pilkada, tapi saya sebagai ketua umum memerintahkan harus menang,” ujar Megawati di Bandar Udara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (28/11) lalu.

Menurut Megawati, partai politik (parpol) secara filosofis harus merebut kekuasaan. Tetapi bukan dalam konteks negatif, tapi harus konstitusional.

“Jadi sudah saatnya PDIP harus menargetkan kemenangan sebanyak-banyaknya di Pilkada Desember nanti,” jelas Megawati

Seperti diketahui, Megawati melakukan kunjungan kerja di Sulut pada 27-28 November 2015 lalu. Pada awal kunjungannya, Mega didaulat sebagai juru kampanye untuk paslon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Olly Dondokambey-Steven Kandouw di Tahuna, Sangihe, Sulut.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...