Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Mekanik Buka Suara : Itu Bukan Valentino Rossi yang Selama Ini Saya Kenal

Mekanik Buka Suara : Itu Bukan Valentino Rossi yang Selama Ini Saya Kenal

rossi-vs-marquez-1717Insiden yang terjadi antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez menimbulkan beragam komentar dari sejumlah pihak. Salah satunya dari Jeremy Burgess.

Ia terkejut oleh perilaku Rossi di GP Malaysia. Menurut mantan kepala mekanik, itu bukan The Doctor yang selama ini dikenalnya.

Burgess sendiri menuturkan kalau Rossi tidak bisa berharap dari Dani Pedrosa dan Marquez untuk mengalah dalam perebutan tempat ketiga ketika ia tengah berjuang memperebutkan mahkota juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya. Sehingga ia sedikit mengubah gaya balapnya di SIC dan itu bukan karakter dari Rossi.

“Itu bukan Valentino Rossi yang saya tahu. Dia tidak bisa berharap dari Dani dan Marc untuk memberikan tempat di tempat ketiga atau keempat, saat ia dan Jorge Lorenzo tengah berburu gelar juara musim ini,” ujar Burgess seperti dikutip Speedweek, Jumat (30/10).

Ditambahkan pula oleh pria berusia 62 tahun itu, bahwa Rossi beberapa kali sering melakukan manuver yang berlebihan (melebar) dengan memilih jalur yang tidak biasa. Jadi saya ingin mengulangi perkataan saya bahwa itu bukan Valentino yang saya tahu. Ini musim yang panjang dan ia memimpin klasemen sejak lama. Rupanya ketika seseorang berusia 36 tahun dia terus merasakan tekanan. Hal ini menunjukkan bahwa usia tidak selalu menunjukkan sesuatu yang bijaksana.

Burgess sendiri adalah salah seorang mekanik paling sukses dalam sejarah grand prix. Ia sudah menemani Rossi sejak mengawali debutnya di kelas premier pada 2000 lalu dan sudah merasakan tujuh gelar juara dunia bersama Rossi. Bukan itu saja, pria berkebangsaan Australia itu sangat berjasa kala menemani Mick Doohan meraih lima gelar juara dunia, dan satu sekali dengan Wayne Gardner.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...