Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2015 Grup A: Prediksi Meksiko vs Bolivia

Jadwal Copa America 2015 Grup A: Prediksi Meksiko vs Bolivia

Meksiko vs Bolivia

Jadwal Copa America 2015 Grup A pertandinan Meksiko vs Bolivia akan dilangsungkan di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Sabtu 13 Juni 2015 jam 06.30 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Meksiko vs Bolivia akan menarik karena bisa dibilang kekuatan kedua tim berimbang jelang laga ini.

Secara nama besar, Meksiko harusnya memang lebih diunggulkan daripada Bolivia. Namun kenyataan bahwa Meksiko merupakan negara undangan membuat pelatih Miguel Herrera hanya akan membawa beberapa pemain inti dan akan dijejali denagn banyak pemain pelapis.

Alasan yang dikemukakan Herrera memang masuk akal. Ia melakukan hal tersebut karena bulan depan pun Meksiko akan menjalani ajang yang lebih bergengsi di zona mereka sendiri, yakni Gold Cup. Disana, Herrera memanggil para pemain terbaik Meksiko seperti Javier Hernandez dan Giovani dos Santos.

Bolivia pun harusnya bisa diuntungkan dengan hal tersebut. Namun demikian, Meksiko tetap akan menjalani laga dengan sepenuh hati karena beberapa ‘pemain cadangan’ yang dibawa Herrera ke Chile ingin membuktikan diri bahwa mereka juga bisa diandalkan di turnamen sesungguhnya.

Dengan fakta bahwa Chile sudah memenangi laga pertama dengan skor 2-0 atas Ekuador, maka Meksiko dan Bolivia juga akan berusaha keras meraih hasil yang sama. Kemenangan akan tetap menjaga mereka dalam jalur bagus untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Prakiraan Formasi:

Meksiko: Jesus Corona; Julio Dominguez, Hugo Ayala, Rafael Marquez, Gerardo Flores, Carlos Salcido; Marco Fabian, Luis Montes, Javier Aquino; Manuel Corona, Raul Jimenez

Bolivia: Hugo Suarez; Edemir Rodriguez, Ronald Raldes, Ronald Eguino, Miguel Hurtado; Danny Bejarano, Jhasmani Campos, Walter Veizaga; Alcides Pena, Pablo Escobar, Marcelo Moreno

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...