Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2016: Prediksi Meksiko vs Chile Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2016: Prediksi Meksiko vs Chile Live Kompas TV

Meksiko

Jadwal Copa America 2016 pertandingan Meksiko vs Chile akan dilangsungkan hari Minggu, 19 Juni jam 09.00 WIB Live Kompas TV di Levi’s Stadium, Santa Clara. Prediksi skor Meksiko vs Chile diperkirakan menjadi satu laga yang akan berjalan seimbang karena memang kekuatan kedua tim ini tidak jauh berbeda. Chile selaku juara bertahan tetap saja tidak boleh meremehkan kekuatan Meksiko di turnamen ini.

Tahun lalu Meksiko juga ikut bermain di Copa America namun mereka hanya datang dengan skuad keduanya karena lebih fokus mengikuti Gold Cup. Namun kali ini, Meksiko menurunkan skuad terbaiknya yang berisikan Javier Hernandez, Andres Guardado, Rafael Marquez, Guillermo Ochoa, dan sejumlah nama lainnya. Bukti nyata sudah mereka tunjukkan ketika sangat berjaya di babak grup kemarin.

Di pertandingan ini pun pasukan Juan Carlos Osorio juga bisa menurunkan skuad terbaiknya. Artinya, kekuatan Meksiko bisa menjadi mengerikan bagi Chile yang sepertinya masih bermain labil. Kemenangan melawan Bolivia lalu terjadi karena penalti kontroversial yang diberikan wasit sementara ketika menang melawan Panama pun juga terjadi saat tim lawan kehilangan empat pilarnya.

Kabar buruk bagi Chile hadir ketika Mauricio Isla dipastikan tidak bisa ikut bermain di laga ini. Bek kanan andalan Juan Antonio Pizzi itu harus absen karena akumulasi kartu dan nama Jose Fuenzalida bisa diajukan sebagai pemain yang bisa menggantikan posisi Isla.

Prakiraan Formasi:

Meksiko: Guillermo Ochoa; Nestor Araujo, Rafael Marquez, Diego Reyes; Miguel Layun, Hector Moreno, Hector Herrera, Andres Guardado; Jesus Corona, Raul Jimenez, Javier Hernandez

Chile: Claudio Bravo; Jose Fuenzalida, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour; Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal; Fabian Orellana, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Rekor pertemuan terakhir:

  • 02-06-2016: Meksiko 1-0 Chile
  • 16-06-2015: Chile 3-3 Meksiko
  • 07-09-2014: Chile 0-0 Meksiko
  • 04-09-2011: Meksiko 1-0 Chile
  • 05-07-2011: Chile 2-1 Meksiko
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...