Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2015 dan Prediksi Meksiko vs Ekuador

Jadwal Copa America 2015 dan Prediksi Meksiko vs Ekuador

Meksiko

Jadwal Copa America 2015 pertandingan Meksiko vs Ekuador dijadwalkan main di Stadion El Teniente, Sabtu 20 Juni 2015 jam 04.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Meksiko vs Ekuador akan turut menentukan nasib Meksiko yang harus memenangi laga ini untuk mencari kemungkinan lolos ke perempat final.

Anak asuh Miguel Herrera masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi dua poin, sementara dua posisi teratas dihuni Chile dan Bolivia yang sama-sama meraih empat angka. Fakta bahwa Chile dan Bolivia akan saling berhadapan bisa membantu Meksiko lolos dengan catatan mereka menang atas Ekuador.

Sedangkan Ekuador sendiri sudah tak punya peluang untuk lolos. Dua kekalahan atas Chile dan Bolivia di dua laga awal praktis mematikan langkah Walter Ayovi dkk untuk melaju lebih jauh lagi.

“Meksiko tak terkalahkan dalam dua laga mereka sementara kami selalu kalah. Mereka adalah tim yang sangat terorganisasi dan bagus ketika menyerang. Jadi kami harus bisa memanfaatkan lubang di sektor pertahanan mereka,” kata Enner Valencia.

Ekuador memang sudah tak punya peluang lagi namun bukan berarti mereka akan memberikan tiga poin secara gratis pada Meksiko. Kini mereka hanya akan berjuang untuk harga diri mereka sendiri atau setidaknya tidak mengalami tiga kekalahan dalam keikutsertaan mereka di tahun ini.

Prakiraan Formasi:

Meksiko: Jose Corona; Julio Cesar Dominguez, Rafael Marquez, Juan Carlos Valenzuela; Gerardo Flores, Adrian Aldrete, Javier Guemez, Juan Carlos Medina, Jesus Corona; Matias Vuoso, Raul Jimenez

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Carlos Paredes, Gabriel Achilier, Frickson Erazo, Walter Ayovi; Renato Ibarra, Christian Noboa; Miller Bolanos, Juan Cazares, Jefferson Montero; Enner Valencia

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...