Home / Bola / Jadwal Copa America 2016: Prediksi Meksiko vs Uruguay Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2016: Prediksi Meksiko vs Uruguay Live Kompas TV

Uruguay

Jadwal Copa America Centenario 2016 pertandingan Meksiko vs Uruguay akan dilangsungkan pada hari Senin, 6 Juni jam 07.00 WIB di Stadion University of Phoenix, Live Kompas TV. Prediksi skor Meksiko vs Uruguay diperkirakan akan berjalan ketat dan seimbang karena kualitas dari kedua tim yang bisa dibilang sama bagusnya dan keduanya tentu saja memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemenang.

Rasanya, sulit untuk menentukan siapa yang lebih diunggulkan di pertandingan ini nanti. Meksiko punya kualitas yang sama sekali tidak bisa dianggap remeh dengan keberadaan para pemain seperti Javier Hernandez, Andres Guardado, atau Oribe Peralta. Selain itu, pasukan Juan Carlos Osorio juga tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhirnya!

Situasi bagus tersebut akan coba dilawan Uruguay yang sudah bisa memainkan lagi Luis Suarez. Tahun lalu di Copa America 2015, Suarez memang tidak tampak di skuad Uruguay karena masih menjalani skorsing dari FIFA. Kini kembalinya sang andalan bisa memberikan pengaruh positif pada rekan setimnya, terlebih karena ia akan kembali berduet dengan Edinson Cavani.

Pemenang pertandingan ini bisa saja akan mendapatkan peluang lebih besar untuk menjadi juara grup. Pasalnya tanpa meremehkan Jamaika dan Venezuela, kualitas Meksiko dan Uruguay jelas lebih tinggi dibanding dua tim lainnya tersebut.

Prakiraan Formasi:

Meksiko: Guillermo Ochoa; Paul Aguilar, Rafael Marquez, Diego Reyes, Miguel Layun; Hector Herrera, Andres Guardado, Carlos Pena; Oribe Peralta, Raul Jimenez, Javier Hernandez

Uruguay: Fernando Muslera; Maxi Pereira, Jose Gimenez, Diego Godin, Alvaro Pereira; Egidio Arevalo, Matias Vecino, Carlos Sanchez, Alvaro Gonzalez; Edinson Cavani, Luis Suarez

Rekor pertemuan terakhir:

  • 13-07-2011: Uruguay 1-0 Meksiko
  • 22-06-2010: Meksiko 0-1 Uruguay
  • 14-07-2007: Uruguay 1-3 Meksiko
  • 27-10-2005: Meksiko 3-1 Uruguay
  • 07-07-2004: Meksiko 2-2 Uruguay

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...