Home / Bola / Jadwal Copa America 2016: Prediksi Meksiko vs Venezuela Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2016: Prediksi Meksiko vs Venezuela Live Kompas TV

Mexico

Jadwal Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Meksiko vs Venezuela dijadwalkan tanding di Stadion NRG, Houston, Selasa 14 Juni jam 07.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Meksiko vs Venezuela masih akan menyajikan pertarungan yang menarik demi tidak menjadi lawan Argentina di babak perempat final nanti.

Ya, kedua negara ini sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya. Baik Meksiko atau Venezuela sudah mengantongi enam poin dari dua laga sebelumnya dan oleh karenanya mereka sudah berhak melangkah meninggalkan Uruguay dan Jamaika. Tapi, mereka masih tidak bisa bernafas lega karena siapa yang gagal menjadi juara grup akan melawan Argentina beserta Lionel Messi yang tengah dalam kondisi bagus.

Fakta tersebut membuat kedua tim sepertinya tetap akan menurunkan para pemain terbaiknya di pertandingan ini. Meksiko tidak kehilangan para pemain terbaiknya dan malah menyambut kembalinya Andres Guardado dari hukuman kartu merah di laga pertama. Sebaliknya bagi Venezuela, Arquimedes Figuera akan mangkir karena sudah mendapatkan dua kartu kuning di dua laga sebelumnya.

Melihat peluang, sepertinya sulit untuk mengatakan siapa yang akan lebih diunggulkan. Lini depan Meksiko cukup tajam dengan sudah mencetak lima gol namun mereka akan berhadapan dengan Venezuela yang belum kebobolan di turnamen ini.

Prakiraan Formasi:

Meksiko: Guillermo Ochoa; Nestor Araujo, Rafael Marquez, Yasser Corona; Miguel Layun, Hector Moreno, Hector Herrera, Andres Guardado, Jesus Corona; Raul Jimenez, Javier Hernandez

Venezuela: Dani Hernandez; Alexander Dominguez, Wilker Angel, Oswaldo Vizcarrondo, Rolf Feltscher; Luis Seijas, Tomas Rincon, Alejandro Guerra; Josef Martinez, Adalberto Penaranda, Salomon Rondon

Rekor pertemuan terakhir:

  • 26-01-2012: Meksiko 3-1 Venezuela
  • 12-06-2011: Venezuela 3-0 Meksiko
  • 30-03-2011: Meksiko 1-1 Venezuela
  • 13-10-2010: Meksiko 2-2 Venezuela
  • 25-06-2009: Meksiko 4-0 Venezuela

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...