Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Memasak Gunakan Bahan Air Mani, Dikecam!

Memasak Gunakan Bahan Air Mani, Dikecam!

Acara memasak di Inggris mengundang kontroversi.

Couple cooking in kitchen

Acara memasak yang akan ditayangkan di televisi ini mengharuskan peserta membawa sendiri air mani mereka sebagai bahan baku. Acara bernama Bring Your Own Semen (BYOS) ini mengharuskan peserta yang mengikuti acara itu untuk membawa cairan semen atau air mani sendiri.

Nantinya air mani itu akan digunakan dalam makanan yang disajikan. Kursus memasak aneh ini merupakan gagasan Nelson Sivalingam. Ia berharap acara ini dapat menjadi kombinasi acara memasak sekaligus pendidikan seks nantinya.

“Aku tahu beberapa orang akan sulit untuk menelan masakan ini nantinya. Tapi bila mereka benar-benar mau mencoba, mereka tak akan merasakan air mani tersebut dalam masakan” kata Nelson seperti dilansir Mirror, Jumat (21/10/2016).

Fox sebagai stasiun tv yang akan menyiarkan acara ini berharap peserta dapat menciptakan masakan yang luar biasa. Bisa berupa makanan pembuka, menu utama, maupun makanan penutup pokoknya menggunakan air mani mereka. Jika terpilih, peserta diharuskan membawa sendiri lima sendok teh air mani mereka.

“Tak ada yang menyadari saat kita mengonsumsi telur, sebenarnya kita makan produk dari menstruasi ayam. Jadi ini tak jauh berbeda dengan itu” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...