Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Membantah…David de Gea Bantah soal Tuduhan Skandal Seksualnya, Ini Penjelasannya

Membantah…David de Gea Bantah soal Tuduhan Skandal Seksualnya, Ini Penjelasannya

de_gea_66

Kiper David de Gea langsung bereaksi untuk menanggapi tuduhan skandal seks yang dialamatkan kepadanya. Kiper utama Timnas Spanyol menuturkan kalau itu cuma isu yang justru membuatnya termotivasi tampil di Piala Eropa 2016.

“Saya lebih terkejut ketimbang orang lain soal berita ini. Saya ingin menyangkalnya sebab ini adalah kebohongan dan dusta,” kata De Gea dalam sesi konferensi persnya dikutip dari Sky Sport, Sabtu (11/6).

Lebih lanjutk dikatakan, ini memberi banyak saya alasan untuk tetap bertahan dengan Spanyol, dalam tim bersama rekan-rekan saya. Saya menyerahkan semuanya kepada pengacara.

“Saya cukup tenang. Saya cuma berharap bisa pergi keluar untuk berlatih dan menikmati suasana ini. Saya tidak tahu dari mana hal ini berasal. Saya tahu ini palsu. Kita harus melupakannya,” imbuhnya.

Seperti diketahui kalau sebelumnya muncul pemberitaan De Gea akan dipulangkan dari Paris ke Spanyol. Pemain Manchester United itu dianggap terlibat kasus kekerasan seksual pada dua orang wanita penghibur 2012 lalu. Dengan bantahan ini, sang pemain menyatakan tak didepak dari Prancis alias masih membela Timnas Spanyol.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...