Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Membesarkan Bokong dan Payudara, Adik Tiri Kim Kardashian Akui Gunakan Krim

Membesarkan Bokong dan Payudara, Adik Tiri Kim Kardashian Akui Gunakan Krim

kylie-jenner-topshop-music-career-61515

Selebritis Kim Kardashian dikenal sebagai sosok wanita yang punya bokong dan payudara besar. Karena itulah, adik tirinya coba menirukan sang kakak.

Kylie Jenner (17) yang merupakan adik bungsu tiri Kim Kardashian, dikenal senang tampil cantik, bergaya busana kekinian, dan menampilkan bentuk tubuhnya yang seksi.

Kylie mengaku bahwa dirinya menginjeksikan filler untuk memperbesar ukuran bibirnya.

Kini, adik tiri Kim Kardashian tersebut mengaku melakukan sesuatu untuk mengoreksi ukuran bokong dan payudara agar lebih besar.

Seperti penuturannya dalam akun Instagram pribadinya, Kylie mengaku bahwa dirinya mengaplikasikan krim pembesar bokong Pure Leef Enhancement Cream dan Breast Plumping Lotion untuk memperbesar ukuran buah dada.

Kylie mengungkapkan kalau kedua produk tersebut berbahan alami dan sangat penting untuk penampilannya.

“@PureLeef menawarkan produk-produk yang seluruhnya berbahan alami (penting bagi saya) untuk membantu menjaga dan membentuk lekuk tubuh Anda. @PureLeef Enhancement Cream dan Breast Plumping Lotion menstimulasi sel-sel lemak pada area yang dituju. Saya mulai melihat hasilnya setelah pemakaian rutin hanya selama sebulan!” ujar Kylie.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...