Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Memperingati HUT RI ke-70, Arema Lawan Persib di Piala Proklamasi

Memperingati HUT RI ke-70, Arema Lawan Persib di Piala Proklamasi

Memperingati HUT RI ke-70, Arema Lawan Persib di Piala Proklamasi

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 70, Arema Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Persib Bandung di ajang Piala Proklamasi. Berdasarkan rapat Exco PSSI, rencananya pertandingan ini akan digelar di Bandung atau Stadion Si Jalak Harupat.

Dipertemukannya Singo & Maung Bandung karena keduanya berstatus juara. Jika Arema datang sebagai jawara Inter Island Cup 2014, maka Persib adalah juara ISL 2014. Hanya saja tempat pertandingan belum mutlak ditentukan, walau dipastikan laga akan digelar 15 Agustus 2015 mendatang.

Namun seandainya Piala Proklamasi dihelat di Bandung, maka akan terjadi pertemuan ‘home-away’ walau di event berbeda. Pasalnya pada dalam waktu dekat, dua tim ini juga akan bertanding di Kanjuruan Malang untuk memeriahkan HUT Arema.

Ketika dimintai komentarnya General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengaku tidak keberatan dengan jadwal Piala Proklamasi ini. Ruddy Widodo juga tidak mempersoalkan terkait tempat pertandingan Piala Proklamasi, walau nantinya digelar di Bandung.

“Sebelumnya kami sudah menjadwalkan pertandingan lawan Persib untuk seremoni ulang tahun Arema pada 11 Agustus, ternyata Exco PSSI ingin kami bertemu lagi di Piala Proklamasi. Pada intinya kami siap” ungkap Ruddy Widodo.

“Lokasinya di mana saja bukan masalah, sejauh ini memang belum ditentukan walau saya dengar kemungkinan di Bandung” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...