Home / Bola / Memphis Depay Buka Suara Soal Situasinya di Manchester United

Memphis Depay Buka Suara Soal Situasinya di Manchester United

M. Depay

Striker Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, akhirnya buka suara terkait situasi tidak mengenakkan yang sedang ia alami di klub barunya itu. Depay berkata jika ia masih kesulitan dalam beradaptasi dan itulah sebab mengapa ia sekarang sudah tidak menjadi andalan lagi di Old Trafford.

Baru bergabung dari PSV Eindhoven, Depay terlihat sangat mudah menembus tim utama United dan itu dibuktikan dengan seringnya ia dimainkan oleh Louis van Gaal. Tapi lama-kelamaan, Van Gaal sadar bahwa Depay tidak bermain dalam level yang sama seperti di PSV sehingga ia mendudukannya di bangku cadangan dan menggantinya dengan seorang Jesse Lingard.

“Banyak hal berubah. Saya berada di klub baru dan disini levelnya sangat jauh berbeda dibanding di Eredivisie. Disini saya memainkan peran besar dan saya masih berusaha melakukannya dengan baik. Pada awalnya terlihat mudah namun kemudian saya terjatuh dan kalian bisa lihat sendiri,” kata Depay.

“Saya merasa fit dan saya ingin menunjukkan di lapangan latihan bahwa saya selalu memberikan yang terbaik. Orang-orang hanya menginginkan tontonan dimana saya mencetak gol. Itu semua memang butuh waktu dan saya akan mencoba bermain lebih baik lagi.”

Akhir pekan kemarin Depay juga tidak dipakai oleh Van Gaal saat United menang atas West Bromwich Albion. Bahkan di Timnas Belanda pun namanya pelan-pelan juga sudah mulai tersingkir setelah pelatih Danny Blind juga berpendapat sama dengan Van Gaal.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...