Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Memphis Depay Ditukar Dengan Sadio Mane?

Memphis Depay Ditukar Dengan Sadio Mane?

Memphis

Sebuah kabar dari Inggris menyebutkan bahwa Manchester United akan melakukan pertukaran pemain dengan Southampton. Dalam hal ini, Memphis Depay yang akan dikorbankan demi bisa mendapatkan seorang Sadio Mane dari tim asuhan Ronald Koeman tersebut.

Jika hal itu benar terjadi, maka akan menjadi satu hal yang mengejutkan mengingat United membeli Memphis dari PSV Eindhoven dengan harga yang tidak murah. Sayangnya, harga transfer 25 Juta Pounds di musim panas tahun lalu tidak sebanding dengan kualitas yang ditunjukkan Memphis. Secara keseluruhan, pemain ini bisa dibilang bermain mengecewakan dan hanya bersinar ketika bermain melawan tim semenjana macam FC Midtjylland.

Sementara mengenai Mane, pemain asal Senegal ini sejatinya bukan buruan baru bagi United. Setelah mendatangkan Memphis lalu, United sebenarnya berjuang untuk bisa mendapatkan pula Mane dari Southampton. Sayangnya, harga 30 Juta Pounds yang ditawarkan pada The Saints harus mendapatkan penolakan.

Tentu saja akan menjadi hal yang menarik jika pertukaran itu benar terjadi. Jika Memphis benar ke Southampton, diharapkan performanya bisa meningkat lagi karena disana ada manajer asal Belanda pula dalam diri Koeman. Selain itu ada pula Jordy Clasie, Maarten Stekelenburg, dan Virgil van Dijk yang juga adalah pemain Belanda di skuad Southampton.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...