Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Memphis Depay Tak Masalah Pakai Nomor Keramat di MU

Memphis Depay Tak Masalah Pakai Nomor Keramat di MU

Memphis

Sebelum Liga Inggris digelar pekan lalu, Memphis Depay membuat satu keputusan besar dengan mengganti nomor punggungnya dari awalnya sembilan menjadi tujuh. Meski nomor tersebut merupakan nomor keramat di United, tapi Bryan Robson selaku legenda Manchester United yakin jika Depay bisa mengatasi beban berat tersebut.

Dalam sejarahnya memang nomor kostum tujuh di United pernah dipakai oleh para pemain besar. Sebut saja seperti Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo, hingga Michael Owen pernah menyandang nomor tersebut ketika main di Old Trafford. Terakhir kali nomor itu dipakai oleh Angel Di Maria yang kini sudah hijrah ke PSG.

Sama seperti Ronaldo, Depay datang ke United di usia yang masih muda dan memutuskan untuk menerima tantangan memakai nomor tersebut. Bukan tidak mungkin nantinya Depay bisa mengikuti jejak Ronaldo selama ia main bagi United.

“Saya rasa Memphis adalah bocah yang sangat percaya diri. Ia punya kemampuan dan kecepatan yang bagus. Jadi saya rasa tidak akan ada perdebatan ketika ia memakai nomor tersebut. Jika ia bukan pemain bagus, mungkin nomor tersebut tidak akan ditawarkan pada Memphis,” kata Robson.

“Jika dari awal Memphis merasa keberatan dengan nomor tersebut, saya yakin ia sudah akan menolaknya. Saya yakin ia akan tetap merasa rileks meski menyandang beban berat di punggungnya tersebut.”

Laga pertama Depay dengan kostum itu berakhir dengan kemenangan United 1-0 atas Tottenham. Meski tidak mencetak gol, Depay dianggap bermain lumayan untuk pemain debutan di Premier League.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...