Home / Tekno / Gadget / Menakjubkan…Apple Music Punya 6,5 Juta Pelanggan Hanya Dalam Hitungan Bulan

Menakjubkan…Apple Music Punya 6,5 Juta Pelanggan Hanya Dalam Hitungan Bulan

Apple-Music

Hingga saat ini Apple Music telah mempunyai 6,5 juta pelanggan berbayar. Hal itu diungkapkan oleh Tim Cook hari Senin silam seperti dilansir dari CNET. Meskipun mematok biaya berlangganan sebesar USD10 per bulannya, namun Apple Music rupanya tak kehilangan penggemar.

Disamping 6,5 juta pelanggan berbayar, sekarang ini Apple Music juga punya 8,5 juta pengguna yang berada pada periode gratis tiga bulan.

“Saya rasa ini menakjubkan. Memiliki lebih dari 15 juta pengguna, dan 6,5 juta diantaranya dalam kategori berbayar, saya sangat senang dengan hal ini dan saya pikir perkembangan ini sangat bagus,” jelas Tim Cook.

Tentu saja jumlah ini mengagumkan sebab pada awal kemunculannya, Apple Music sempat mendapat kritik pedas mengenai royalti yang diberikan pada para artis.

Disamping mengumumkan mengenai Apple Music, Tim Cook juga menyampaikan mengenai HAM, lingkungan, dan pendidikan, dalam konferensi teknologi Wall Street Journal.

Ia menuturkan tak mengambil pusing jika ada orang-orang yang membencinya selama ia tetap memegang prinsip untuk mengubah dunia melalui teknologi.

 

 

 

 

Baca Juga

Xiaomi Rilis Mi VR Untuk Beberapa Perangkat

Xiaomi mencoba kembali terjun ke dunia VR (Virtual Reality) setelah sebelumnya merilis Mi VR Play. ...