Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Menaker Sampaikan Pesan di May Day : Momen Kegembiraan dan Refleksi

Menaker Sampaikan Pesan di May Day : Momen Kegembiraan dan Refleksi

buruh demo66

 

Para buruh yang berada di seluruh Indonesia hari Minggu (1/5) ini memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day. Aksi demonstrasi dengan cara turun ke jalan terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dhakiri menyampaikan pesan kepada seluruh buruh yang menggelar unjuk rasa bertepatan May Day.

“Harus berjalan lancar, tertib, positif dan kondusif,” papar Hanif saat membuka acara peringatan May Day di Padepokan Seni Mayang Sunda, Jalan Peta, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/5).

Ditambahkan oleh Hanif, terdapat dua hal berkaitan momen May Day, yaitu momen kegembiraan dan refleksi.

“Karena kegiatan Mayday dengan kegembiraan ini bisa membuat pikiran jernih dan positif. May Day juga momen refleksi, ya refleksi perjuangan buruh selama ini yang sudah tercapai. Jadi kemenangan sekecil apa pun yang diperoleh itu harus kita apresiasi. Enggak bisa kita berkata nasib buruh gitu-gitu saja,” imbuhnya.

Pemerintah pusat dan daerah, kata Hanif, bakal terus memperhatikan kesejahteraan para kaum pekerja dan buruh di Indonesia. Maka itu, dia melanjutkan, sebaiknya para buruh bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan bermanfaat tanpa mengganggu ketertiban umum dalam setiap momen May Day.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...