Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menakertrans : May Day Ekspresi Teman Buruh & Masyarakat, jadi Tidak perlu Khawatir

Menakertrans : May Day Ekspresi Teman Buruh & Masyarakat, jadi Tidak perlu Khawatir

mayday-jakarta

 

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi M Hanif Dhakiri meminta masyarakat tidak perlu mengkhawatirkan situasi keamanan pada Hari Buruh atau May Day 1 Mei besok.

“May Day ini seharusnya menjadi ekspresi kegembiraan temen-temen buruh dan masyarakat pada umumnya, May Day itu liburan dan fun. Ini menjadi sesuatu hal yang penting agar masyarakat umum juga tidak khawatir seolah-olah kalau ada May Day itu akan terjadi apa-apa,” papar Hanif Dhakiri yang juga Sekjen Pengurus Pusat Ikatan Alumni PMII usai melantik Pengurus Wilayah Ikatan Alumni PMII Banten di Serang, Jumat (29/4) seperti dikutip dari Antara.

Ditambahkan olehnya, berbagai persiapan dalam menghadapi Hari Buruh dunia sudah dilakukan, termasuk berkoordinasi dengan kalangan serikat buruh, pengusaha dan instansi pemerintah terkait, baik di pusat maupun daerah.

Tak lupa Hanif Dhakiri mengajak kalangan buruh atau pekerja untuk mengisi Hari Buruh 1 Mei 2016 dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan produktif, agar May Day tidak lagi identik dengan demonstrasi semata.

“Bagaimana kita buat agar pada publik tidak perlu khawatir dengan May day. Teman-teman pekerja agar bisa mengisi May day ini dengan hal-hal positif dan produktif,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...