Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Menang 0-3, Debut Istimewa Leicester City di Liga Champions

Menang 0-3, Debut Istimewa Leicester City di Liga Champions

club-brugge-0-3-leicester

Leicester City menjalani sebuah pertandingan debut di Liga Champions yang istimewa dengan menghajar tuan rumah Club Brugge 0-3, Kamis 15 September. Riyad Mahrez menjadi bintang kemenangan juara bertahan Premier League tersebut dan membuat mereka untuk sementara berada di posisi yang bagus dalam persaingan di babak grup ini.

Leicester tak butuh waktu yang lama untuk bisa mencetak gol pertamanya di ajang ini. Pertandingan baru berjalan lima menit, Leicester sudah membungkam tuan rumah melalui gol Marc Albrighton. Gol berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan oleh Luis Hernandez yang sayangnya gagal ditangkap dengan sempurna oleh Ludovic Butelle karena ada sentuhan tipis dari rekannya. Bola liar mengarah tepat pada Albrighton yang mudah saja meneruskannya ke gawang yang sudah kosong.

Gol tersebut rasanya benar-benar mengangkat rasa percaya diri pasukan Claudio Ranieri dan bisa membantu mereka bermain lebih tenang setelahnya. Menit 29, sebuah pelanggaran dari Timmy Simons ke Jamie Vardy di depan kotak penalti pada akhirnya harus dibayar mahal oleh Brugge karena tendangan bebas Mahrez meluncur mulus masuk ke gawang Butelle.

Di babak kedua, Leicester ternyata masih bisa meredam agresivitas tuan rumah yang tentunya ingin mengejar skor. Ada satu peluang dari Islam Slimani namun bisa digagalkan Butelle namun tak lama kemudian sang kiper membuat kesalahan dengan menjatuhkan Vardy di kotak penalti. Mahrez yang maju sebagai algojo tanpa ampun lagi menghempaskan bola ke gawang dan membuat skor menjadi 0-3.

Tertinggal tiga gol, Brugge mencoba mengais lagi sisa-sisa semangat mereka. Ada satu peluang bagus dari Jose Izquierdo meski bola yang ia lepaskan masih membentur tiang gawang Kasper Schmeichel. Di sisi lain, Brugge sendiri juga cukup beruntung tidak kebobolan lagi jika melihat fakta bahwa Leicester masih lumayan gencar mengancam pertahanan mereka.

Brugge 0-3 Leicester (Albrighton 5’, Mahrez 29’, 61’-p)

Brugge: Ludovic Butelle; Ricardo van Rhijn, Bjorn Engels (Benoit Poulain 53’), Stefano Denswil, Laurens De Bock; Timmy Simons, Tomas Pina, Ruud Vormer, Hans Vanaken; Jose Izquierdo (Felipe Gedoz 78’), Abdoulaye Diaby (Jelle Vossen 63’)

Leicester: Kasper Schmeichel; Luis Hernandez, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Amartey, Daniel Drinkwater, Marc Albrighton, Riyad Mahrez (Demarai Gray 81’); Islam Slimani (Leonardo Ulloa 62’), Jamie Vardy (Ahmed Musa 70’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...