Home / Olahraga / Balap / Menanti Jadwal MotoGP 2015 Aragon, Valentino Rossi Tak Bisa Tidur Nyenyak

Menanti Jadwal MotoGP 2015 Aragon, Valentino Rossi Tak Bisa Tidur Nyenyak

“Soal rivalitas saya dengan Jorge masih akan menarik untuk disimak. 23 poin adalah keuntungan yang baik dengan lima balapan tersisa” ungkap Valentino Rossi.

Valentino Rossi Tak Bisa Tidur Nyenyak MotoGP Aragon 2015

Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez raider lainnya akan kembali mengaspal di MotoGP Aragon 2015 akhir pekan ini. The Doctor jelas tidak bisa tidur nyenyak, mengingat rekor buruk dirinya selama membalap di sirkuit Spanyol itu.

Rossi tercatat belum pernah menang sejak Aragon masuk pada kalender MotoGP pada 2010 lalu. Hasil terbaik yang dicapai pemilik nomor 46 itu adalah podium ketiga (2013). Sementara edisi pertama dan kedua dimenangkan mantan pembalap asal Australia, Casey Stoner.

Hasil minor itu berbanding terbalik dengan pencapaian Jorge Lorenzo. Prestasi moncer selalu ditunjukkan X-Fuera sejak dari 2011 hingga tahun lalu di mana ia selalu naik podium. Terakhir, dia menjadi juara di lintasan yang memiliki panjang 5.344 km tersebut.

Melihat catatan tersebut, ketakutan terbesar Rossi adalah bahwa ia bisa saja finish di podium ketiga atau tepat di belakang Lorenzo dan Marquez. Artinya, selisih 23 poin dari Lorenzo belum membuat Rossi bisa tidur nyenyak.

“Soal rivalitas saya dengan Jorge masih akan menarik untuk disimak. 23 poin adalah keuntungan yang baik dengan lima balapan tersisa” ungkap Rossi, seperti yang dilansir Crash (Senin, 21/9/15).

“Tapi kita masih harus mencoba untuk memenangkan setiap akhir pekan atau naik di podium, karena Jorge dan Marc memiliki potensi untuk menang” pungkas Valentino Rossi.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...