Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Mencari Harapan dan Keadilan, PPP Djan Faridz Akan Lapor sampai ke PBB dan OKI

Mencari Harapan dan Keadilan, PPP Djan Faridz Akan Lapor sampai ke PBB dan OKI

Djan Faridz

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu versi Muktamar Jakarta, yang diketuai Djan Faridz mengajukan hak uji materiil penafsiran Pasal 33 ayat 2 tentang Partai Politik ke Mahkamah Konstitusi. Di dalam uji materinya, kubu Djan Faridz mempersoalkan keputusan MA yang mengakui kepengurusan PPP Muktamar Jakarta adalah kepengurusan yang sah.

Djan Faridz mengungkapkan kalau hasil putusan MA ini tidak hanya diperjuangkan ke MK, tetapi juga sampai ke badan PBB. Oleh karena itu, Djan Faridz sudah mempersiapkan tim kuasa hukum.

“Lawyer saya sudah menyiapkan untuk ke Den Haag untuk dapatkan harapan di PBB,” ujar Djan Faridz di gedung MK, Jakarta, Kamis (14/4).

Bukan hanya ke PBB, PPP juga akan melaporkan ketidakpastian hukum ini ke organisasi negara Islam (OKI). Dia berharap agar partai Islam mendapatkan harapan.

“Kita ingin memperjuangkan harapan kita ini, bahwa partai Islam supaya juga diberikan harapan dan harapan itu tentunya harapan kepastian hukum,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...