Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Mencari Obat Penambah Gairah, Janda Muda Malah Digarap Dukun Cabul

Mencari Obat Penambah Gairah, Janda Muda Malah Digarap Dukun Cabul

ilustrasi-pemerkosaan
Karena ulah cabulnya seorang yang membuka usaha pengobatan alternatif harus rela diamankan oleh pihak berwajib. Bukanya menyembuhkan keluhan pasien, dukun cabul tersebut malah mengagahi pasienya sendiri yang bersetatus janda muda beranak satu.

Dukun cabul tersebut diketahui bernama Tohi (50), ia dibekuk oleh anggota Polsek cengkareng setelah dilaporkan oleh korban jada muda berinisial M.

Cerita berawal saat M mengak mempunyai masalah dengan rumah tangganya sehingga memutuskan untuk mendatangi pengobatan alternatif milik Tohi. Perempuan dengan paras manis tersebut baru saja bercerai, dan semenjak itu ia mengaku tidak mempunyai gairah dalam kehidupan.

“Bukannya mengobati pasien, Tohi malah meniduri janda itu. Pelaku berkedok membuka pengobatan alternatif dan menyetubuhi korban,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Tosriadi Jamal di Jakarta, Senin (12/10/2015).
Setelah digagahi , M langsung meninggalkan tempat pengobatan alternatif Tohi dengan menggunakan jasa ojek. Setelah itu, janda muda ini langsung melapor ke Polsek Cengkareng atas perbuatan cabul pelaku kepadanya.

“Padahal M sudah berontak dan melawan. Namun, pria itu tetap saja memaksa dan menidurinya. Akhirnya M ke sini untuk melapori kejadian itu,” ungkap Kanit Reskrim.

Lebih lanjut Tosriadi mengatakan, Tohi baru melakukan perbuatan cabulnya itu sekali selama satu tahun membuka praktek pengobatan alternatif di rumah kontrakannya di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Menurut pengakuannya sih, ini pertama kalinya dia melakukan pencabulan ke pasien. Tapi masih di dalami. Dia ngaku lagi khilaf,” tuturnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...