Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mencuri di Toko, Nenek Ini Sembunyikan Barang di Celana Dalam

Mencuri di Toko, Nenek Ini Sembunyikan Barang di Celana Dalam

nenek pencuri

Seorang nenek ditangkap polisi karena mencuri di sebuah toko. Yang mengejutkan adalah dia menyembunyikan banyak barang, cukup untuk seminggu di dalam celana dalamnya. Wanita itu kepergok mencuri makanan dan minuman di sebuah supermarket di Meksiko.

Saat ditangkap, dia menarik satu demi satu barang yang dia curi dari dalam rok panjangnya. Terlihat malu sang nenek mengeluarkan kotak-kotak permen karet dan bir yang dia sembunyikan. Di bawah pengawasan petugas keamanan, dia mengeluarkan masing-masing barang dan menaruhnya di counter supermarket. Adegan ini terekam di kamera CCTV.

Seorang pria terdengar berkata dalam bahasa Spanyol, “semuanya, semuanya” saat sang nenek mengeluarkan barang-barang yang dia curi.

Seorang polisi wanita lalu menggeledah tubuh sang nenek untuk melihat jika dia menyembunyikan barang lain. Sementara sang nenek menundukkan kepala dengan malu. Sang polisi lalu menggeledah wanita kedua yang juga memakai rok panjang. Rupanya wanita kedua ini tidak kedapatan mencuri barang apapun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...