Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Mendagri Angkat Bicara : Presiden Jokowi Akan Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkada Serentak

Mendagri Angkat Bicara : Presiden Jokowi Akan Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkada Serentak

tjahjo-k

 

Pilkada serentak di 269 wilayah hanya tinggal beberapa hari saja. Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memantau langsung pelaksaan Pilkada serentak tersebut.

“Presiden akan memantau langsung, akan ada teleconference dari pagi sampai sore. Biar jam 16.00 WIB sore sudah terlihat langsung hasilnya,” ujar Mendagri Tjahjo Kumolo dalam rapat koordinasi bersama di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakpus, Minggu (6/12) kemarin.

Ditegaskan pula Tjahjo, Presiden Jokowi sangat konsen terhadap pelaksanaan Pilkada serentak. Bukan itu saja, Presiden Jokowi sudah menggelar enam kali rapat terbatas khusus untuk membahas hajatan demokrasi terbesar ini.

“Presiden udah menggelar enam kali rapat terbatas, pada intinya pemerintah mendukung apa yang dilakukan KPU,” ternag Tjahjo.

Pemerintah sendiri melalui Kementerian Dalam Negeri pun telah memastikan semua anggaran Pilkada telah cair. Tak kurang dari Rp 7 triliun dikucurkan pemerintah untuk gelaran Pilkada serentak ini.

“Anggaran pada prinsipnya mencukupi, besok pagi semua selesai. Semua daerah sudah teranggarkan. Tapi kami minta tolong ke parpol, ini tolong diingatkan para kepala daerah dan anggota DPRD ini yang minta negosiasi terus,” kata Tjahjo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...