Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mendagri Angkat Suara : Birokrasi Yang Berbelit-belit Hambat Pembangunan

Mendagri Angkat Suara : Birokrasi Yang Berbelit-belit Hambat Pembangunan

Menteri-Dalam-Negeri-Tjahjo-Kumolo

Dalam satu tahun pemerintahan berjalan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menuturkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum puas. Bahkan, Tjahjo menyarankan untuk bertanya langsung dengan Presiden Jokowi mengenai puas atau tidak selama satu tahun menjabat presiden.

“Kalau boleh jujur kalian tanya ke Pak Jokowi apa sudah puas menjabat sebagai presiden selama satu tahun, pasti jawabannya ndak puas,” katanya ketika menjadi pembicara di acara ‘MarkPlus Center for Economy & Business, Jokowi – Firat Year : Good Country Marketeer?’ Yang diselenggarakan di Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11).

Di dalam pidatonya, Tjahjo menyampaikan hal yang membuat perubahan di Indonesia adalah birokrasi yang berbelit belit. Sehingga kebijakan-kebijakan untuk membangun infrastruktur lamban untuk diserap.

“Faktor birokrasi yang berbelit kunci utama dalam sebuah proses (yang harus diselesaikan)” tutur Tjahjo.

Disamping birokrasi yang masih berbelit belit, ia juga meminta agar tata kelola dibentuk dengan sebaik baiknya. Ia juga menggambarkan ada sekitar 68 persen camat yang latar belakangnya tidak memiliki administrasi pemerintahan.

“Bukan gimana-gimana, kalau memang tidak ada latar belakang administrasi pemerintahan misalnya ya bisa ada pelatihan untuk menambah pengetahuan gitu” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...