Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mendagri Buka Suara : Kemarahan dari Presiden Jokowi Harus Dipahami

Mendagri Buka Suara : Kemarahan dari Presiden Jokowi Harus Dipahami

mendagri

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai kemarahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyikapi kasus dugaan pencatutan nama Presiden dalam perpanjangan kontrak PT Freeport harus dipahami.

‎”Melihat rekaman secara utuh. Kalau Bapak Presiden sampai mengambil sikap yang keras, ya harus dipahami. Rakyat saja yang mendukung dan tidak mendukung beliau pun sikapnya keras kok,” ujar Tjahjo di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor‎, Jawa Barat, Selasa (8/12).

Ditambahkan olehnya, kasus pencatutan nama ini harus menjadi pelajaran yang harus dituntaskan. Meski demikian, dia enggan mencampuri kewenangan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dalam menangani kasus tersebut.

Mengenai langkah Kejaksaan Agung yang mengusut kasus dugaan pemufaktan jahat di balik perpanjangan kontrak PT Freeport, Menkumham tidak mempermasalahkan.

“Soal ada kejaksaan kan apapun dia kan sebagai bagian dari penuntut umum negara,” tuturnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...