Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mendagri Tjahjo Candain Ahok, Seperti Berikut ini

Mendagri Tjahjo Candain Ahok, Seperti Berikut ini

Menteri-Dalam-Negeri-Tjahjo-Kumolo

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sempat menyindir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok ketika memberikan kata sambutan dalam pembukaan Jakarta Fair yang ke-49.

Ahok yang lebih dulu menyampaikan sambutan, memaparkan kalau program-program yang diproyeksikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Contoh  yakni akan dibangunnya Light Rail Transit atau Kereta Api Ringan, pembangunan apartemen murah untuk warga, dan pembangunan tanggul untuk mengatasi banjir rob.

Kemudian apa yang dipaparkan Ahok disinggung Tjahjo.

“Tadi kita sudah dengar, pidato yang sedikit kampanye dari Pak Basuki,” demikian kata Tjahjo disambut tawa Ahok serta para hadirat yang hadir yang duduk di depan panggung utama Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/6).

Tjahjo mengatakan kalau yang disampaikan Ahok bukan sembarang kampanye.

Tjahjo memuji Ahok adalah pemimpin yang komperehensif untuk membuat Jakarta menjadi kota yang melayani warganya.

“Selain itu membuat Jakarta menjadi kota yang berbudaya, kota transit, kota pendidikan, dan Jakarta sanggup menjadi ibu kota negara dengan berbagai inovasinya,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...