Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mendagri Tjahjo: Kalau Saya Ngomong, Enggak Seru

Mendagri Tjahjo: Kalau Saya Ngomong, Enggak Seru

1428635965

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengungkapkan ada menteri yang menghina Presiden Joko Widodo. Namun, dia tidak memberi tahu siapa menteri itu dan penghinaan yang dilontarkan.

Mendagri justru menilai media sudah mengantongi data-datanya.

“Kalau saya yang ngomong, itu kan enggak seru. Anda kan (wartawan) juga punya datanya,” ungkap Tjahjo kepada wartawan di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Senin (29/6).

Menurut Tjahjo, sebenarnya presiden terbuka untuk kritik dan saran. Tapi, katanya, penyampai kritik dan saran harus menggunakan bahasa yang santun, terlebih yang menyampaikan itu seorang pembantu presiden di kabinet.

Lain halnya jika yang bicara kasar adalah masyarakat biasa, karena belum tentu tahu apa yang sudah diperjuangkan presiden.

Tapi kalau itu dilakukan menteri, lanjutnya, itu tidak pantas.

“Terbuka 24 jam kalau mau beri masukan saran terbuka ke presiden. Kalau mau ke media silakan, tapi jangan kasar kepada Presiden. Pembantu presiden tidak boleh kasar. Karena menteri tangan kiri presiden dan kepala daerah tangan kanannya,” jelas Tjahjo.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...