Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Mendarat di Italia, Rider Indonesia Tak Sabar Jadi Murid Rossi

Mendarat di Italia, Rider Indonesia Tak Sabar Jadi Murid Rossi

Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna sudah tiba di Italia untuk berlatih dengan Valentino  Rossi.

Rider Indonesia Murid Valentino Rossi

Dua rider potensial binaan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna tiba di Bandara Malpensa Milan Italia. Keduanya akan mengikuti latihan di sekolah Valentino Rossi, Yamaha VR46 Riders Academy. Apa komentar keduanya?

“Soal perjalanan panjang enjoy saja karena sudah beberapa kali ke Eropa. Kan ini excited banget karena akan dilatih Valentino Rossi“ kata Imanuel Pratna.

“Saya sangat senang karena ini pertama kali ke Eropa dan tidak sabar untuk dilatih Valentino Rossi” kata Galang Hendra.

Adapun jadwal mereka sebelum dilatih langsung Rossi, keduanya akan melakukan check-up medis. Agenda selanjutnya acara kunjungan ke markas Yamaha Motor Racing di Lesmo Milan, untuk melihat langsung basecamp tim Yamaha MotoGP yang dikomandoi Lin Jarvis.

Galang Hendra (17 tahun) dan Imanuel Pratna (19 tahun) menjadi bagian dari 5 racer yang dipilih Yamaha Motor Company untuk digembleng di VR 46 Moto Ranch dan Sirkuit Misano Italia. Langkah ini sebagai implementasi dari kerjasama YMC dengan VR46 Riders Academy dalam jangka waktu 3 tahun ke depan.

“Penting bagi Galang dan Imanuel untuk beradaptasi dengan lingkungan disana agar dapat lebih optimal menyerap ilmu yang diberikan Valentino Rossi”

“Sesuai kata pepatah Dimana langit dijunjung, di situ bumi dipijak” ungkap Wahyu Rusmayadi, Manager tim Yamaha Racing Indonesia seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...