Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mendesah Terlalu Keras Ketika Bercinta, Perempuan Ini Masuk Penjara dan didenda

Mendesah Terlalu Keras Ketika Bercinta, Perempuan Ini Masuk Penjara dan didenda

ilustrasi-bercinta

Seorang perempuan terpaksa harus masuk bui akibat suaranya terlalu heboh ketika bercinta dan memekakkan telinga tetangganya.

Akibat ulahnya itu, Gemma Wale (22) telah dijatuhi hukuman penjara selama dua minggu pasca tetangganya merasakan penderitaan karena volumenya yang terlampau tinggi, demikian seperti dikutip mirror.co.uk.

Disamping dipenjara, wanita yang tinggal di Birmingham, Inggris ini juga juga didenda senilai Rp 3,2 juta akibat perilakunya itu.

Termasuk ketika membanting pintu, membuang barang-barang, mengumpat dan berteriak yang kesemuanya mengganggu tetangga sebelahnya, Ghazala Bibi.

Pengadilan Birmingham pun mengetahui kejadian itu terjadi sepanjang malam selama 6 hari pada bulan Januari silam. Wale juga harus membayar denda kepada tetangganya senilai Rp 4,3 juta sebagai ganti rugi.

Seperti diketahui sebelumnya kasus Wale ini telah disidangkan semenjak Juni lalu tapi belum ada keputusan dari pengadilan. Kini hakim Emma Kelly memvonis Walle untuk ditahan selama dua minggu akibat perilaku buruknya itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...