Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mengaji Satu Juz di SPBU Gratis Dua Liter BBM, Ini Tujuannya

Mengaji Satu Juz di SPBU Gratis Dua Liter BBM, Ini Tujuannya

dapat bbm

Dalam rangka membudayakan mengaji pada bulan suci Ramadhan, PT Pertamina Marketing Operasi Region (MOR) IV Jateng dan DIY menggelar program satu juz gratis dua liter bahan bakar minyak (BBM). Lewat program itu, setiap orang yang membaca satu juz Al-Quran akan mendapatkan dua liter BBM gratis.

General Manager PT Pertamina MOR IV Kusnendar mengungkapkan kalau program itu berlangsung mulai 12-30 Juni 2016.

“Mudah-mudahan melalui program ini dapat semakin memakmurkan Mushola yang ada terdapat di SPBU, yang akan memberikan nuansa berbeda bagi pelanggan yang datang ke SPBU,” ujarnya, Jumat (10/6) seperti dikutip sebuah media online.

Ditambahkan olehnya, di setiap kabupaten/kota akan ditunjuk satu SPBU untuk melakukan program ini, sehingga merata di seluruh daerah.

“Total ada 47 SPBU yang akan melakukan program ini. Khusus untuk Kota Semarang ada lima SPBU dan di Yogyakarta ada dua, yang lainnya satu semua,” jelasnya.

Program ini akan dilakukan mulai pukul 12.00-18.00 setiap hari selama program ini berlangsung. Setiap SPBU ditargetkan sebanyak 25 orang mengaji per hari.

Lebih lanjut dikatakan, Pertamina sudah bekerja sama dengan SPBU untuk menyiapkan Al-Quran, dan petugas khusus yang memang ditugaskan untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Peserta yang sudah selesai mengaji akan diberikan satu kupon resmi senilai dua liter BBK Pertamina,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...