Home / Berita / Politik / Mengaku Sudah Temui Megawati, Ahok Bilang : PDIP Tidak Berbalik Badan & Tidak Bicara Deparpolisasi

Mengaku Sudah Temui Megawati, Ahok Bilang : PDIP Tidak Berbalik Badan & Tidak Bicara Deparpolisasi

Ahok_Jakartasatuco

Sebelum digelar pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Djarot Saiful Hidayat, Eriko Sotarduga, dan Prasetio Edi Marsudi, ternyata Megawati terlebih dahulu menerima Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok berbincang di rumahnya, Jalan Teuku Umar, pada Senin (7/3) petang. Ahok menyampaikan kalau niatannya maju ke Pilgub DKI 2017 lewat jalur independen.

“Sudah bertemu dan Bu Megawati senyum-senyum saja,” ujar Ahok menceritakan reaksi Megawati. Ahok berbicara di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (8/3).

Sehingga lewat kesimpulan dari kesan pertemuan tersebut, Ahok menuturkan bahwa PDIP tak menjadi berbalik badan melawan dirinya. Waktu itu tak juga disampaikan ke Ahok soal tudingan deparpolisasi yang dilakukan lewat pencalonan di jalur independen ke Pilgub DKI 2017.

“Oh enggak, enggak,” imbuh Ahok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris DPD PDIP DKI Prasetio Edi Marsudi mengatakan jalur independen adalah wujud deparpolisasi, suatu keadaan yang menghancurkan fungsi partai politik.
 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...