Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Mengaku tak Tahu Permasalahan, Wagub Djarot Bakal Temui Wali Kota Jakut Rustam Effendi

Mengaku tak Tahu Permasalahan, Wagub Djarot Bakal Temui Wali Kota Jakut Rustam Effendi

wagub djarot

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengaku tak mengetahui permasalahan yang terjadi antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Wali kota Jakarta Utara, Rustam Effendi. Djarot pun mengaku belum pernah bertemu dengan Rustam akhir-akhir ini.

“Saya belum bicara sama beliau (Rustam Effendi), kita belum pernah bicara (mengenai permasalahan Rustam dengan Ahok), nanti hari Senin kita akan bicara dengan beliau,” jelas Djarot kepada awak media di kampung Duri Pulo usai acara Doa Taubat Lintas Agama, Minggu (24/4).

Seperti diketahui kalau sebelumnya Ahok sempat naik pitam dan menyebut anak buahnya tak becus dalam menangani banjir Ibu kota. Bahkan Ahok curiga anak buahnya diam-diam telah berada di kubu pesaingnya dalam Pilgub DKI, Yusril Ihza Mahendra.

Kecurigaan Ahok mengarah pada Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi. Dia menuding Rustam ada di pihak Yusril karena tidak menjalankan perintah Ahok untuk merelokasi warga kolong tol Ancol.

Sedangkan, Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi tak terima akan tudingan Ahok itu.

“Saya nyatakan bahwa tuduhan saya bersekutu dengan Pak Yusril adalah tidak benar,” ungkap Rustam melalui postingan di akun Facebook miliknya, Sabtu (23/4).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...