Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Mengapa Bella Shofie Rela dipoligami ?

Mengapa Bella Shofie Rela dipoligami ?

bella sofie

Artis Bella Shofie menikah dengan Suryono di KUA Kebon Jeruk pada 10 Mei 2015 lalu. Seminggu kemudian pasangan ini menggelar resepsi pernikahan mewah di Nusa Dua Bali. Namun selepas itu Bella diterpa gosip tak sedap, kalau suaminya telah mempunyai istri dan anak.

Gosip ini ternyata bukan berita bohong tapi menjadi kenyataan. Suryono memang sebelumnya telah menikah dan punya anak, sehingga Bella dijadikan istri keduanya. Tapi mengapa Bella mau? Apakah sebelumnya tidak tahu status suaminya tersebut?

Manajer Bella Shofie, Tata Liem beberapa waktu lalu membeberkan bahwa artisnya bukanlah istri pertama dari pengusaha bernama Suryono.

“Memang menikah sama Suryono, benar Bella istri kedua,” ujar Tata Liem, seperti dikutip dalam salam satu media online.

Diakui pula olehnya, jika Bella mengetahui persis jika suaminya itu memiliki istri pertama. Justru hal tersebut, yang menjadi daya tarik untuk Bella. Menurut Bella, suaminya adalah sosok pria yang bertanggung jawab.

“Bella bukan enggak tahu Suryono beristri, dia tahu, Suryono jujur sekali. Itu yang membuat Bella jatuh cinta, karena Suryono bertanggungjawab sama istri pertamanya juga,” katanya.

Keputusan menjadi istri kedua pun diungkapkan oleh manajernya bukan karena tergiur kekayaan Suryono yang merupakan seorang pengusaha. Tapi, Bella murni menikah karena cinta.

Bella, katanya, bukan orang yang matrealistis, enggak memanjakan Bella yang bagaimana, membantu bisnis, karier bella. Riwayat hidup Sur itu dari sopir jadi orang hebat. Saya salut sama dia. Dulu dia driver, sekarang pengusaha sukses. Itu anak hebat.

Sementara itu, Bella Shofie sendiri memang tak menyangka bisa menjadi istri kedua Suryono. Takdir dan kecintaannya pada Suryono menghilangkan segala kekhawatiran yang ada.

“Sebenarnya semua orang enggak kepengin dimadu. Tapi yang namanya cinta, cinta itu membutakan segalanya,” lanjut Bella.

Meski menjadi istri kedua, tapi diakui kalau dirinya akrab dengan istri pertama Suryono. Bella pun saling berkomunikasi dan menerima jika Suryono harus balik ke rumah istri pertama.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...