Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mengapa Dubes Inggris mengundang Menteri Kabinet Kerja Rayakan Ultah Ratu?

Mengapa Dubes Inggris mengundang Menteri Kabinet Kerja Rayakan Ultah Ratu?

Ratu-Elizabeth

Senin (15/6) malam Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia merayakan hari ulang tahun Ratu Elizabeth II bersama para menteri kabinet Kerja, antara lain Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan.

Mereka diundang secara khusus tidak hanya sekedar merayakan ultah, tapi juga sebagai simbol kedekatan hubungan bilateral kedua negara.

“Acara ini bukan hanya untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth, namun juga untuk merayakan kemitraan antara Inggris dan Indonesia. Moto saya untuk Indonesia adalah bekerja bersama, berhasil bersama,” ujar Dubes Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik pada perayaan hari ulang tahun Ratu Inggris di Jakarta.

Oleh karena itu, pemerintah Inggris senantiasa mempererat kerja sama dengan Indonesia di berbagai bidang, seperti investasi, kesehatan, pendidikan, manajemen, bahkan pemecahan solusi atas permasalahan dunia.

Negara Indonesia, di mata pemerintah Inggris, adalah salah satu negara unik dengan banyak keragaman, demokratis, penuh toleransi, memiliki penduduk mayoritas Islam, dan tentunya berpotensi mendominasi perekonomian dunia.

Inggris yakin Indonesia mampu mendominasi perekonomian dunia di abad ke-21 bersama dengan Tiongkok dan India karena besarnya jumlah populasi di tiga negara tersebut.

Terkait ultah Ratu, sebenarnya hari kelahiran Ratu Elizabeth II sendiri jatuh pada tanggal 21 April dan tahun ini dia menginjak usia 89 tahun.

Tapi sesuai tradisi, ulang tahunnya juga dirayakan pada Sabtu (13/6) di musim panas ketika udara cerah dan cocok untuk berparade.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...