Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Mengejutkan, 35 Wanita Korban Pencabulan Bill Cosby Tampil di Sampul Majalah New York

Mengejutkan, 35 Wanita Korban Pencabulan Bill Cosby Tampil di Sampul Majalah New York

Sampul Majalah New York terbaru yang menampilkan wajah para korban seksual Bill Cosby
Sampul Majalah New York terbaru yang menampilkan wajah para korban seksual Bill Cosby

Aktor kondang Amerika Bill Cosby  yang saat ini sedang menghadapi tuduhan kejahatan seksual terhadap sejumlah wanita, kini semakin terpojok setelah para wanita yang mengaku sebagai korban-korbannya tampil di sampul majalah New York. Di antara 35 wanita cantik itu, terdapat supermodel Janice Dickinson dan Beverley Johnson.

Di dalam sampul itu tertulis judul “ Cosby : The Women” yang menjelaskan tentang kegelisahan para perempuan yang pernah menjadi korban kejahatan seksual actor film legendaries Bill Cosby Show itu. Di bagian dalam majalah, dimuat pula cerita dari masing-masing perempuan tersebut tatkala mereka dijadikan sebagai korban seksual .

Bill Cosby
Bill Cosby

Tampilan sampul depan ini mengundang kontroversi, karena Majalah New York dianggap telah melanggar etika menyangkut citra dan nama baik para korban. Tapi pihak Majalah New York menampik tuduhan ini  karena merasa semua korban telah setuju ditampilkansecara vulhgar. Bahkan para korban menceritakan pengalaman yang mereka alami dari ulah Bill Cosby.

Sebagian pembaca mengaku justru setuju dengan sampul itu, karena mereka geram dengan ulah Bill Cosby yang di dalam film kerap berperan sebagai ayah bijaksana, tapi di dunia nyata ternyata ia seorang bandot yang memiliki kelainan seksual.

Beberapa jam selepas sampul majalah itu ditampilkan di web Majalah  New York, portal itu sempat diretas oleh orang tak dikenal.  Belakangan si peretas mengaku kalau ia benci dengan sampul tersebut karena melanggar etika jurnalistik, tapi tetap menginginkan agar Bill Cosby mendapat hukuman keras. * Reuter

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...