Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mengejutkan…Majalah Playboy Tidak Akan Terbitkan Foto Bugil Lagi

Mengejutkan…Majalah Playboy Tidak Akan Terbitkan Foto Bugil Lagi

hugh hefner

Bagi anda mungkin sudah tahu dengan majalah dunia yang satu ini. Ya, Majalah “Palyboy” adalah majalah pria yang terkenal dengan foto-foto bugilnya. “Playboy” direncanakan tidak akan lagi menerbitkan foto-foto wanita bugil, demikian diungkapkan Kepala Eksekutif “Playboy” Scott Flanders seperti dikutip harian New York Times pada Senin (12/10) kemarin.

Hugh Hefner (89), Pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi “Playboy”, bulan lalu menyetujui usulan editor top Cory Jones untuk tidak lagi mempublikasikan foto-foto wanita bugil.

Saat setiap remaja laki-laki memiliki telepon yang terkoneksi dengan internet serta laman yang penuh dengan pornografi, majalah tersebut memilih menampilkan foto-foto wanita dengan pose merangsang, hanya saja tidak benar-benar telanjang.

“Saat ini anda hanya berjarak satu ‘klik’ untuk bisa menikmati imajinasi seks dengan gratis. Jadi kalau masih menampilkan foto-foto bugil, majalah ini akan ketinggalan zaman,” ungkap Flanders.

Majalah yang menampilkan Marilyn Monroe pada sampul depan edisi pertamanya tahun 1953, membuat perubahan setelah oplahnya turun dari 5,6 juta pada 1975 ke 800 ribu saat ini.

Setelah pada awalnya sukses, majalah itu mendapat protes dan diserang secara politis karena menampilkan ketelanjangan dan dinilai oleh kaum feminis telah mengecilkan perempuan dengan menjadikan mereka sebagai objek seksual.

Sejumlah perubahan masih diperdebatkan, termasuk pula apakah akan masih ada edisi tengah majalah yang populer itu.

Kolom seks majalah “Playboy” akan ditulis oleh seorang perempuan, kata Jones kepada Times.

“Jangan salah paham. Jika saya berusia 12 tahun mungkin keputusan ini sangat mengecewakan, tapi ini adalah hal benar untuk dilakukan,” jelas Jones mengenai keputusannya menghilangkan gambar-gambar wanita bugil.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...