Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Mengenal Klitoris Vagina, Titik Orgasme Wanita

Mengenal Klitoris Vagina, Titik Orgasme Wanita

Terdapat beberapa fakta terkait klitoris vagina yang merupakan titik orgasme pada wanita, seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

Mengenal Klitoris Vagina , Titik Orgasme Wanita

Panjang klitoris antara 3 sampai 5 inci

Kemungkinannya ketika memikirkan klitoris, kita hanya berfokus pada kepala klitoris atau inti seukuran kacang yang tersembunyi di bawah kepala klitoris. Padahal di luar kepala, ada struktur sepanjang tiga sampai 5 sepanjang kanal vagina.

Perempuan bisa terangsang

Klitoris terdiri dari jaringan ereksi spons yang sama seperti penis. Ketika perempuan terangsang, aliran darah ke jaringan menyebabkannya ia makan dengan lahap. Klitoris dan penis adalah jaringan ereksi yang sama karena semua embrio mulai dengan vulva. Jika kromosom kedua embrio adalah Y, maka klitoris tumbuh lagi dan menjadi penis sementara labia luar tumbuh menjadi testis.

Bagian internal diketahui sebagai krura atau kaki klitoris

Kaki yang berbentuk seperti tulang baru dan juga bisa membengkak dengan darah ketika dirangsang. Orgasme vagina bisa terjadi karena klitoris dirangsang sepanjang dinding vagina. Ketika sudah aktif, jalankan bantalan jari ke atas dan ke bawah bagian dalam labia bagian dalam. Tekan pada kulit dan mungkin melihat apa yang terasa seperti dua vena yang membengkak. Pada setiap tubuh berbeda, perempuan tidak mungkin bisa merasakannya tapi hanya perlu ditelusuri di sekitar itu.

Klitoris memiliki banyak ujung saraf

Ini ada hubungannya dengan kenikmatan. Klitoris membungkus sekitar 8 ribu ujung saraf kecil. Itu sekitar dua sampai tiga kali lebih banyak dari jumlahnya di kepala penis. Itulah mengapa begitu banyak pria tidak mengerti bagaimana mereka harus dengan lembut memperlakukan klitoris.

Kebanyakan perempuan butuh stimulasi di klitoris

Sementara para ahli tidak yakin berapa banyak saraf dalam dinding vagina, bila dibandingkan dengan yang nongkrong di klitoris. Kebanyakan perempuan membutuhkan stimulasi klitoris langsung agar mencapai orgasme, tapi banyak dari mereka yang tidak bisa mengalami orgasme tanpa itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...