Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mengenang Muhammad Ali ; Berikut ini Sejumlah Pernyataan Kontroversial Muhammad Ali Saat Masih Hidup

Mengenang Muhammad Ali ; Berikut ini Sejumlah Pernyataan Kontroversial Muhammad Ali Saat Masih Hidup

muhammad-ali-666

Muhammad Ali selalu dikenang dengan sebutan “The Greatest”. Hal itulah yang selalu diutarakan legendaris tinju dunia tentang dirinya, dan semua orang sudah tentu akan merujuk kepadanya.

Sebelumnya tak ada yang pernah menyangka kalau Ali mampu mendongkrak popularitasnya di olahraga tinju. Padahal di eranya banyak kalangan yang menganggap sebelah mata tentang olahraga yang lebih mengedepankan kekerasan itu.

Namun saat ketika masih dikenal dengan nama Cassius Marcellus Clay Jr., Ali berhasil menghentikan Sonny Liston di ronde keenam dalam laga perebutan gelar di Miami Beach, Florida,  Amerika Serikat, 25 Februari 1964. Padahal saat itu ia dikenal sebagai petinju underdog.

Kemenangan tersebut semakin mendongkrak popularitasnya sebagai petinju kelas berat. Ada sejumlah pernyataan kontroversial yang terlontar dari mulut Ali semasa hidupnya.

Seperti berikut ini pernyataan kontroversial Muhammad Ali Semasa Hidup :

1. Di rumah Saya seorang pria baik tetapi saya tidak ingin dunia tahu.

2. Sensasi adalah bagian dari pekerjaan saya, seperti lompat tali.

3.Kadang-kadang saya merasa sedikit sedih karena saya dapat melihat bagaimana beberapa hal yang saya katakan bisa mengganggu beberapa orang. Tapi aku tidak sengaja mencoba untuk menyakiti siapa pun.

4. Mengapung seperti kupu-kupu, menyengat seperti lebah, tangannya tidak bisa memukul apa yang tidak bisa dilihat matanya.

5. Orang-orang tidak menyadari apa yang mereka miliki sampai telah tiada. Seperti Presiden Kennedy, tak seorang pun seperti dia. Seperti The Beatles, tidak akan pernah ada hal seperti itu. Seperti pria seperti saya, Elvis Presley. Saya adalah Elvis dalam tinju.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...