Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mengerikan…Pesawat Rusia Jatuh di Mesir, ditemukan Jasad Penumpang Terduduk di Kursi

Mengerikan…Pesawat Rusia Jatuh di Mesir, ditemukan Jasad Penumpang Terduduk di Kursi

856.Ada pemandangan yang cukup mengerikan terlihat di lokasi jatuhnya pesawat maskapai Rusia, Kogalymavia, di Sinai Utara, Mesir. Petugas penyelamat menyebut ada penumpang yang sudah tak bernyawa dan masih terduduk di kursinya.

Lokasi jatuhnya pesawat sendiri ditemukan di area pegunungan terpencil sekitar wilayah Hassana, yang berjarak 35 kilometer sebelah selatan kota pantai Al Arish, Sinai Utara. Upaya untuk menjangkau lokasi sempat terhambat cuaca buruk dan lokasi yang terlalu terpencil.

“Saya sekarang melihat situasi tragis. Banyak jenazah tergeletak di bawah dan banyak yang tewas saat masih terikat sabuk pengaman di kursi mereka,” demikian penuturan salah satu petugas penyelamat Mesir yang berada di lokasi kejadian melalui telepon kepada Reuters, Sabtu (31/10).

Ditambahkan olehnya, pesawat patah menjadi dua, patahan kecil di ujung ekor terbakar dan patahan yang lebih besar menghantam sebuah batu besar. Kami telah mengevakuasi 100 jenazah dan sisanya masih ada di dalam (bangkai pesawat).

Petugas ini juga menuturkan bahwa ada anggota tim penyelamat yang mendengar suara-suara dari salah satu bagian puing pesawat. Petugas terus berusaha menyisir puing dan bangkai pesawat untuk mencari kemungkinan korban selamat.

Dalam pernyataannya, seperti dilansir Reuters, Sabtu (31/10), kabinet pemerintah Mesir menyebut pesawat jenis Airbus A-321 membawa 214 penumpang berkewarganegaraan Rusia dan tiga penumpang lainnya berkewarganegaraan Ukraina.
 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...