Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Menggelitik…Beli rumah Dapat istri, Beli Apartemen Dapat Suami

Menggelitik…Beli rumah Dapat istri, Beli Apartemen Dapat Suami

beli rumah bonus istri

Untuk menarik publik, biasanya para pengiklan memasang iklan yang sedikit unik. Nah, beberapa banner unik terpasang di papan iklan Jalan Yos Sudarso, kawasan bisnis Nonongan, Solo sejak awal pekan ini.

Yang bikin unik adalah banner itu bertuliskan ‘beli rumah dapat istri’ yang dibawahnya dilengkapi dengan tulisan ‘buruan hanya ada 8 istri’. Sementara di banner lainnya bertuliskan ‘beli apartemen dapat suami’, yang dibawahnya juga dilengkapi dengan tulisan ‘buruan hanya ada 8 suami’

Tentu saja hal itu membuat warga Solo yang melintas menyempatkan diri membaca iklan. Mereka rata-rata kaget dan penasaran dengan bunyi iklan itu.

Kalau sepintas, beberapa iklan banner itu memang seperti sungguhan. Tetapi saat dicermati terdapat tanda bintang di dekat tulisan istri. Di bawahnya juga terdapat singkatan dari istilah istri yang dimaksud yaitu interior, speedy, telepon, refrigenerator, dan ipad. Itu adalah bonus yang akan diberikan saat membeli rumah.

Sementara di deretan iklan banner berikutnya yang berbunyi ‘beli apartemen dapat suami’, ternyata kata suami adalah singkatan dari speedy, u see tv, ac, matras, dan interior yang merupakan bonus jika membeli sebuah apartemen di Solo.

Walau cukup banyak banner iklan terpasang, tetapi tidak disebutkan perusahaan properti pemasangnya. cuma tertera nomor telepon dan website yang dapat dikunjungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Supaya iklan itu terlihat tambah menarik, dipasang pula gambar perempuan cantik dan pria tampan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...