Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mengharukan, Menpora & La Nyalla Salaman di Piala Presiden 2015

Mengharukan, Menpora & La Nyalla Salaman di Piala Presiden 2015

Nyalla & Menpora salaman di Piala Presiden

Sebuah moment spesial akhirnya terjadi di pembukaan Piala Presiden 2015, setelah La Nyalla Mattalitti dan Imam Nahrawi bertemu. Keduanya juga tampak bersalaman, dengan ekspresi wajah yang biasa. Hal ini tentu saja bertolak belakang dengan sikap keduanya yang kerap perang kata-kata di media.

Seperti yang diketahui jika sejak terpilih sebagai ketua PSSI lewat Kongres Surabaya pada April lalu, La Nyalla Mattalitti kerap kesulitan untuk bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Beberapa kali pria yang arkab disapa LNM itu menyambangi kantor Kemenpora untuk membahas kisruh yang melanda sepak bola Indonesia, namun tak ditemui.

Namun di Piala Presiden 2015, keduanya akhirnya bertemu. La Nyalla yang mengenakan jas hitam tampak menyalami Imam Nahwari yang juga hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar mendamping Presiden RI, Joko Widodo. Tidak ada raut kebencian di wajah kedua petinggi tersebut. Baik La Nyalla maupun Imam Nahrawi sama-sama melemparkan senyum saat diminta untuk berpose di hadapan kamera.

Genggaman tangan keduanya juga tampak erat. Ini tentu saja pemandangan langka di tengah kisruh yang sedang melanda sepak bola Indonesia. Sejak pemerintah dalam hal ini Kemenpora membekukan PSSI, La Nyalla dan Imam Nahrawi kerap terlibat ‘perang’ komentar di media. PSSI menganggap bahwa sanksi yang diberikan FIFA kepada Indonesia tak lepas dari sikap Menpora yang melakukan intervensi terhadap organisasi PSSI.

Namun Kemenpora juga beralasan bahwa pihaknya tidak punya pilihan lain dalam memperbaiki tata kelola sepak bola Indonesia yang dinilai berantakan di tangan kepengurusan PSSI saat ini. Sejumlah pihak sebenarnya telah berupaya untuk mempertemukan kedua pihak. Namun hingga saat ini belum ada titik temu yang berpotensi mengakhiri konflik sepak bola di Indonesia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...