Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Mengharukan..Pelepasan Pramuka Indonesia & Thailand

Mengharukan..Pelepasan Pramuka Indonesia & Thailand

Jambore Nasional Indonesia 12 – 22 Agustus 2016 di Bumi Perkemahan Cibubur, juga diikuti oleh Kontingen Pramuka Thailand dan Kontingen Pramuka Sekolah Indonesia Bangkok (SIB).

Mengharukan..Pelepasan Pramuka Indonesia & Thailand

Keduanya dilepas oleh Duta Besar RI untuk Kerajaan Thailand Ahmad Rusdi dan Anggota Komite Tetap Urusan Pramuka, Senat Thailand Dr. Anatchai Rattakul. Acara pelepasan diselenggarakan di Wisma Indonesia Kedutaan Besar RI Bangkok pada tanggal 5 Agustus 2016.

Suasana tersebut mencerminkan tema Jambore Nasional ke-10 yang memang mengusung tema “Keren, Gembira, dan Asyik”. Pada acara tersebut hadir juga 8 (delapan) orang pengurus Pramuka Thailand. Acara pelepasan tersebut memang sengaja dirancang.

Tujuannya agar para Pramuka Penggalang Thailand dan SIB yang usianya masih berkisar antara 13-15 tahun sudah mengenal makna dan arti penting persahabatan dan kerjasama bilateral Indonesia-Thailad sejak usia remaja. Duta Besar Ahmad Rusdi coba memberikan keterangannya.

“Melalui acara pelepasan pelepasa bersama dan partisipasi pada Jambore Nasional Indonesia, mudah-mudahan para pramuka remaja Thailand dapat lebih mengenal wajah Indonesia lebih dini dan memupuk bersahabat dengan teman-teman dari Pramuka Indonesi” ungkap Ahmad Rusdi, Sabtu (6/8/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...