Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Menghilang Selama 7 Tahun, Gadis Ini Diperkosa Beramai-Ramai dan Diumpankan ke Buaya

Menghilang Selama 7 Tahun, Gadis Ini Diperkosa Beramai-Ramai dan Diumpankan ke Buaya

brittannee

Polisi percaya jika seorang gadis remaja yang menghilang di sebuah pantai di Amerika selama libur musim semi tujuh tahun lalu diperkosa beramai-ramai, ditembak dan diumpankan ke buaya. Remaja bernama Brittannee Drexel, 17, menghilang di South Carolina. Kasusnya menimbulkan penyelidikan besar-besaran pada 2009 dan sekarang FBI mengungkap jika dia mengalami kematian yang mengerikan.

FBI mengungkap jika Brittannee disekap selama beberapa hari sebelum dibunuh. Dalam sebuah transkrip yang diperoleh oleh the Post and Courier of Charleston, Agen Gerrick Munoz memperoleh kesaksian tentang kejahatan keji itu dari seorang narapidana.

Narapidana bernama Taquan Brown dipenjara 25 tahun untuk kasus pembunuhan lain. Dia mengaku melihat Brittannee saat dia mengunjungi “rumah penyimpanan” di wilayah di mana dia terakhir terakhir.

Dia berkata dia melihat gadis itu dilecehkan beberapa pria. Saat dia memberikan uang kepada seorang pria di rumah itu, Brittannee mencoba lari. Gadis itu dipukul dengan pistol dan di bawa masuk lagi ke rumah sebelum dia mendengar dua tembakan.

Dia berkata jika dia melihat tubuh gadis itu dibungkus dan dibawa pergi. Agen Munoz bersaksi di pengadilan federal jika beberapa saksi melihat tubuh gadis itu ditempatkan di lubang buaya di mana tubuhnya dimakan oleh buaya-buaya.

Pihak berwenang menggeledah rumah itu dan lubang buaya tapi tidak menemukan jejak Brittannee. Cerita Brown juga saksi-saksi lain.

Brittannee sedang berlibur dengan teman-temannya di Pantai Myrtle saat dia dilaporkan menghilang pada April 2009. Polisi menawarkan uang $25 ribu dan merilis foto-foto CCTV memperlihatkan Brittannee meninggalkan sebuah hotel. Ibu Dawn berkata: “Setelah menunggu selama tujuh tahun dan berdoa untuk kembalinya puteri saya kami tahu jika dia tidak pulang ke rumah dalam kondisi hidup.”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...