Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Mengintip Peluang Rossi, Lorenzo & Marquez di 7 Balapan Tersisa MotoGP 2015

Mengintip Peluang Rossi, Lorenzo & Marquez di 7 Balapan Tersisa MotoGP 2015

Mengintip Peluang Rossi, Lorenzo & Marquez di 7 Balapan Tersisa MotoGP 2015

Bagaimanakah peluang Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez disisa 7 balapan terakhir untuk menjadi juara MotoGP 2015? Jika tidak ada perubahan, jadwal balapan MotoGP berikutnya akan terjadi pada 30 Agustus 2015 di Inggris. Kini Lorenzo dan Rossi sama-sama mengoleksi 211 poin di klasemen sementara.

Seperti yang diansir MotoGP, dua rider Movistar Yamaha itu bersaing untuk memperebutkan titel juara dunia tahun ini. Di mana pada tahun sebelumnya dimenangkan oleh Marc Marquez dari Repsol Honda. Marquez saat ini tertinggal 52 poin dari Rossi dan Lorenzo di klasemen sementara.

Balapan musim ini sendiri masih tersisa tujuh seri, dan peluang Marquez untuk mengejar sesungguhnya masih masuk akal. Akan tetapi bila melihat aksi Lorenzo memenangi MotoGP Republik Ceko di Sirkuit Brno akhir pekan lalu, rasanya persaingan mungkin tinggal melibatkan dirinya dengan Rossi.

Lorenzo memperlihatkan dominasi one-man show di Brno sekaligus memenangi balapan lima kali beruntun di MotoGP musim ini. Rossi kendati tak finis terdepan, namun tampil konsisten dengan hampir selalu naik podium sehingga perolehan poinnya terbilang stabil. Marquez pun perlu konsistensi jika ingin merangsek masuk ke persaingan di antara The Doctor dan X-Fuera.

Tujuh balapan terakhir MotoGP musim ini tentu akan menjadi arena pertaruhan bagi Rossi dan Lorenzo, atau mungkin juga Marquez. Pertarungan ini tentu akan menjadi tontonan yang menarik dan menegangkan hingga bahkan terjadi klimaks. Belum lagi drama atau kontroversi yang mungkin bakal terjadi pada tujuh balapan tersisa MotoGP tahun ini.

Patut disimak siapa rider yang bisa menjadi juara pada akhir musim ini. Marquez yang berupaya mempertahankan gelarnya, Lorenzo yang berusaha kembali menunjukkan kedigdayaannya, atau Rossi yang mau membuktikan diri belum habis meski di penghujung kariernya!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...